Rabu, 23 Maret 2011

Contoh Proposal

Proposal
BHAKTI SOSIAL
KORBAN banjir
Di bekasi



DISUSUN OLEH :
1. Elfri Listiawan Febrianto
2. Indarto
3. Irhas Nurfauzi

Kelas X.7




SMA MARTIA BHAKTI
Jl. Jend. Sudirman km. 32 Bekasi Telp. 8841844
TAHUN AJARAN 2006-2007



KATA PENGANTAR

Pertama-tama kami mengucapkan puji syukur kepada Tuhan YME karena hanya dengan berkat rahmat dan hidayah-Nya, kami dapat menyelesaikan proposal ini dengan baik.

Proposal ini membahas mangenai penanganan bencana banjir di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Penanganan akan dilakukan secara bertahap dari wilayah satu ke wilayah lainnya. Korban bencana banjir akan mendapatkan sumbangan berupa makanan, pakaian, serta obat-obatan. Ini merupakan langkah yang diambil oleh Pemerintah Daerah Kota Bekasi dalam menangani musibah banjir kali ini.
Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang membantu tersusunnya proposal ini. Kami dapat menyadari dalam pembuatan proposal ini masih terdapat banyak kekurangan baik dari segi isi materi maupun dari segi penulisan proposal ini, karena kesempurnaan hanyalah milik Tuhan semata, untuk itu kritik dan saran yang membangun sangatlah diharapkan. Terima kasih.


Penjelasan Mengenai Kegiatan Bhakti Sosial

Proposal ini akan menjelaskan mengenai kegiatan Bhakti Sosial yang akan dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kota Bekasi dalam menangani musibah banjir tahun ini. Banyak sukarelawan-sukarelawan yang telah ikut membantu tersusunnya makalah ini serta banyak juga bantuan-bantuan yang telah kami terima berupa : beras, mie instan, pakaian, selimut, obat-obatan, perlengkapan mandi, tikar, dan uang. Bantuan-bantuan ini semua akan dijabarkan dalam tabel berikut ini.

No.
Jenis Bantuan
Banyaknya Barang
Telah didapatkan
Sudah disumbangkan
1.
Beras
60 karung
25 karung
2.
Mie instan
500 dus
200 dus
3.
Pakaian
Cukup tersedia
Sekian banyak
4.
Selimut
150 buah
120 buah
5.
Tikar
120 buah
80 buah
6.
Obat-obatan
Tersedia
Sekian banyak
7.
Perlengkapan mandi
Tersedia
Sekian banyak
8.
Uang yang diterima
Rp. 3.000.000.000.-
Rp. 1.750.000.000,-


Demikian yang telah kami sampaikan. Kami sangat berterima kasih sekali atas kerja samanya, bantuan dari sukarelawan yang telah membantu, dermawan-dermawan yang ikhlas menyumbangkan bantuannya berupa hal-hal yang yang sudah dijabarkan diatas tersebut. Terima kasih atas bantuan sumuanya.


PENUTUP

Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada segala pihak yang telah membantu dalam penyelesaian proposal ini, terutama kepada dermawan-dermawan yang telah membantu kami dari segi material untuk korban banjir di wilayah Bekasi. Mungkin dalam proposal ini terdapat banyak tulisan yang kurang berkenan dihati sdr. sekalian, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Oleh karena itu, kami harapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi penyempurnaan makalah kami selanjutnya. Dan semua bantuan-bantuannya dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Amien.



Bekasi, Februari 2007



Tim Penyusun


Sumber :

http://indonesialanguage.blogspot.com/2008/03/materi-bahasa-indonesia_07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar